Sunday, February 19, 2012

3 DAYS

3 DAYS !!
[Tiga hariku!! AWAZ!! Ini cerita berlanjut lho…ikutilah jika ingin mengikutinya, jika bosen, tutup dulu laptopnya, jalan jalan dulu, lanjutGAN mbacanya !! hahahaaa #maksa ]
[
cerita ini terdiri dari berlembar lembar page yang semua cerita itu berkelanjutan, mereka diantaranya ada cerita :
*pesan saya, baca page ini dulu, lalu ikuti link yang ada di paling bawah cerita*
]
semua ini...
berawal dari malam kamis. Aku bobo di kos.
Sebelum tidur, kupasang alaram pukul 4. Rencana mau sholat malam.
Tapi tiba tiba aku terbangun pukul tengah 4 dalam keadaan terengah-engah dan keringetan, ternyata aku habis mimpi jelek. Aku mimpi sedang di lawang sewu, ceritanya aku duduk disana dan aku Tanya “kalo orang berdua, yang setan yang mana?”, lalu ada yang jawab “yang digandeng!!”. Langsung kaget dan terpaku gak tau harus bagaimana, aku melihat dua orang jalan di depanku beragandengan tangan dan aku meihat tepat siapa yang digandeng ! ,. Karena itu aku langsung terbangun ketakutan.
Lalu ku raih hape di bawah tempat tidurku dan mencoba sms mbak kos “mbak sholat gak?”, denga harapan “iya” dan mbak kos menuju kamar mandi, tapiii lama sms ku gak dibalas, ah aku gak mungkin merem lagi, ndak malah ngelanjutne mimpi iku. Yasudah nekat berani aku ke kamar mandi sendiri wudhu.
Lalu aku kembali beraktifitas .
pagipun tiba..hati riang..
hari ini hari kamis
Jadwalnya aku les inggris di LIA, alamatnya di tipes. Hari itu hujan deras, seneng nya bisa hujan hujan :D hahahi… \\(^^)// ..di les les an Cuma gojek sepanjang les ngakak puoLL. Lalu pulang, tidak seperti biasanya, aku memutusan untuk sholat magrib di kos saja.
Oke aku dan eva se les les an. Kami berdua pulang masing-masing. biasanya aku pulang lewat jalan slamet riyadi, tapi, aku berpikiran, ah lewat jalan satunya ah, udah lama gak lewat sana. Ya aku mengambil jalur jalan ahmadyani [kalo gg slah] . dengan pede aku terus melaju.. terus.. terusss… dan teruss… aku membaca plang kanan kiri lalu aku menemukan sebuah plang bernama “pasar klitikan 100m” dengan panah kanan. Aku mengingat dan dalam benakku, “oh kene tho pasar klithikan, ah sesuk pamer ah mbi cah cah yen aku ngerti pasar klitikan” hahahaa #devil.laugh !!
Terusss aku lurus terus hingga aku menemukan sebuah jembatan besar “hah :o ? jalan macam mana ini? Aku heran tingkat dewa !! aku belum pernah ngelewati jalan seperti ini, ah kayaknya lurus” , aku pun lurus teruuuuuuuuuussssss……… terlihat tulisan “mojolaban”, “hah, ini kan tempat tinggal nya mida temen les LIA, yang sering di ejek ejek sama misternya kalo desanya dia tuh mahal sinyal dll, pokoknya di ndeso ndesok ne lah”, dan ternyata yo iya. . . hahaha . . aku mulai panic.
Aku terus mencari tulisan lain di sepanjang pinggir jalan, terlihat “Bekonang”, oh kene to… ah aku harus kemana jadi ? ? , “lurus aja ah, sapa tau ketemu jalan utama”, pikirku santai.
Makin jauh makin pelosok, aku melewati jalan sepi yang kanan kiri hanyalah sawah dan beberapa ruko tutup. Jalanan basah karena hujan, angin semilir menambah kedinginanku dengan tubuhku yang hanya berbalut jaket tipis coklat waktu itu. Lalu aku “ah mosok balek meneh to, kan wes adoh banget, lanjut bae, eh sholat neng pom dulu denk”, begitu rencanaku, aku mampir pom dan sholat, lallu aku melanjutkan perjalananku, dengan mengambil jalan ke arah selanjutnya, makin jauuuh makin desa tuh daerah, sampai sampai aku melewati 3 jembatan kecil, aku sempat berpikir, “ojo ojo iku mengko jebus jalan jogja solo.. halah”, huaaaaaaa lalu aku ketemu tugu pertigaan besar, ah koyone ke kanan deh. Dan aku turuti . terlihat tulisan desa wonorejo POLOKARTO sukoharjo. makin kesana makin gelap nih daerah, mana malam pula, sendiri maning –“aaaaw. Lalu aku nyerah ketakutan, aku Tanya sama ibu ibu jalan, “buk solo arahnya kemana nggeh”, “oh sana mbak” sambil nunjuk arah baliknya aku tadi. Who berarti mbaleni dalanku mau, “o nggeh suwun ya bu”.
Dan aku mbaleni dalanku tadi. Aku tengok kanan kiri, baca baca tulisan, “candirejo”(wah kayak di daerahku, jangan jangan ini di klaten #hopeless), terus juga “jl kyai mojo” (loh loh aku langsung inget duta Sheila on7, dia dipanggilnya pak mojo, entah darimana aku gak tau, apa jangan2 lahir disini ya, tapi kan dia orang jogja kaLEEE’…).
Aku berpikir “yang salah tadi jalan mana ya?” aku masih heran sangat sangat !! aku terus melaju seperti tadi dan sudah tiba tiba aku berada di daerah dekat aku les tadi, daerah jalan ahmadyani tadi, dan aku baru nyadar. Loh loh loh , pie ceritane iki..
Aku ambil jalur jalan slamet riyadi lagi. Sepanjang jalan heranku makin menjadi, YA ALLOH kenapa ini?aku tadi kok bisa kesasar..’ , untung tadi bukan kesasar di jalan yang searah.. Alhamdulillah ya ALLOH, dan aku sampai kos kos an pukul tengah 8, padahal keluar dari les les an pukul 6 . pas satu setengah jam tipes-kentingan !! Solo itu sesuatu deh !
.hari hariku belum selesai disini, masih ada hari esok yang lebih menarik..

No comments:

Post a Comment