Sunday, May 8, 2011

FAKTA YANG KUTEMUKAN SEMENJAK SAYA MENJADI ANAK KOS


Cerita yuuk cerita,
Aku bercerita lagi..
Lagi lagi perubahan ku selama aku menjadi anak kuliah’an, anak KOS tentunya.
Kini perubahan besar dalam hidupku !!
Apa itu???
Yuuk…
Ini wajib kudu bin harus di baca bagi KURUS’ers
-Bacaan ini halal dikonsuumsi buat siap aja-
-tidak ada unsur SARA, memojokkan, ataupun iklan-
*berdoa sebelum membaca*
Lets GO bibeh !
Aku inget sesuatu,
Dulu, 10 tahun yang lalu, ketika aku duduk dibangku sekolah dasar. Aku inget waktu itu itu, aku masih kecil , begitu juga dengan diriku, pendek, kurus, imutimut* (huek!) tapi kata orang begitu. Hahahahaaa siang siang sekali pulang sekolah, aku duduk duduk di serambi sekolah, kutunggu tunggu ayahku tak juga menjemput, 1 jam, 2 jam, 3 jam , tarrrrra ahirnya aku di jemput juga. Sudah sering sy menunggu terlalu lama kaya begitu, sampai2 suatu siang ketika anak2 kelas 6 belum pulang, aku masih disitu, dan tiba tiba ada seseorang nyiwel pipiku. Aow !! siapa diya !?? siapa?? Aku tak mengenalnya?? Oooh… #lupakan itu hanyalah pengantar cerita ini.
Lanjut,
Ketika SD ,[SD n 4 bareng Lor klaten utara], aku inget, pas kelas 4 ada penimbangan berat badan. Dan pengukuran tinggi badan. Saat itu giliranku ditimbang, dan lihatlah !!angka itu menunjuk ke angka 16 !! yap benar sekali , 16KG bobotku waktu itu. Di kelasku ada 2 makhluk kecil ,INANI namanya. Dy begitu kecil, hamper sama dengan berat badanku. Aku selalu berlombalomba dalam berat badan dengan dia. Hahahaa karna waktu itu badan ku belum tinggi (Lupa berapa centi…) so, aku tidak terlihat terlalu kurus..
Lanjut, aku naik ke sekolah menengah pertama, sebutlah SMP ,[SMP n 1 KLATEN], tidak ada penimbangan berat badan, tapiiii saya menimbang sendiri. Dan angka timbangan menunjukkan angka 29KG !! benar, 29 KG berat badan saya. Waktu itu, aku ingin sekali berbobot 30 , tapiii susahnya minta ampuun.. sampai sampai ketika aku berkunjung ke rumah neneh, dan disitu ada sepupuku yang baru berumur 5th, menantang berat badan. Dy berbobot 27 KG !! geeelak ! bayangpun, waktu aku SD aja gak nyampe 20 KG ,nah dy belum SD aja melebihi 20 KG !! haddeeh…
SMA ,sekolah menengah atas,[SMA n 1 KLATEN], angka yang selalu menghantui ketika aku menimbang, 37 !! yap 37 KG berat badan ku saat itu ! selalu aja segitu berat badanku ! tak pernah berubah ! kalo toh berubah paling ya miring miring kanan dikit, trus mbalik lagi..
Alhamdulillah aku lulus SMA dengan nilai memuskan (loooh, OOT ) dan aku masuk ke perguruan tinggi negri di suraarta, boleh dibilang di UNS fakultas MIPA (konon katanya fakultas pesantren, karena banyak anak2 alim. /*apakah aku termasuk??*/ huahaahaaa) ,dan aku berada di jurusan ILMU KOMPUTER lalu nama itu berganti TEHNIK INFORMATIKA dan sekarang berganti lagi jadi INFORMATIKA (ababil banget ya,…?). deal !!! jurusanku INFORMATIKA ! katanya teknik informatika untuk yg D3, dan ilmu computer untuk yang S2 ! trus informatika untuk S1 !! padahal keren’an TEKNIK INFORMATIKA ya.. dan orang2 pada ngenal nya ILMU KOMPUTER itu jurusan bagus. ! . nah lo, dapet apa aku ?
#itu tadi sekedar curhat
Hihii, lanjuut..
Aku kuliah dan menjadi anak kos. Yang aku dapatkan setelah menjadi anak kos adalah berat badan !! yap , berat badan !! hayo makan apa aku…???
lulus SMA masuk perguruan tinggi terahir nimbang 39KG !!
kujalani hari hari ku di perguruan tinggi dengan hidup sebagai anak kos.. hari demi hari kulewati dan terhitung satu semester pertama aku menjalani hidupku jauh dari orang tua ku tapi apa hasilnya horok'?? alhamdulillah, berat badanku naik !! yap benar !! 43kg telah kuraih !! beberapa minggu kemudian, aku nimbang lagi, dan angka menunjukkan 45 !! 45 kg sekarang berat badanku !! sungguh peningkatan yang bagus! baru 7bulan menjadi anak kos, beratbadan sudah naik 6kilo !! waoWW ^^ bagaimana kalo 3 tahun ya??...hm...
jadi dapat kusimpulkan, bagi para kurus’erz , kalo anda ingin menambah berta badan anda, jadilah anak kos !! anak kos yang makan teratur tapi. Anak kos yang kalo makan pake porsi lenang. Hahaa..
riset banyak membuktikan !! teman saya, AJENG KUMALA, dy selama SMA menjadi anak kos dan berat badannya bertambah. Ajeng said : “ho.o man, dadi o anak kos, engko maem mu dadi okeh…” . dan sekarang Tubuhnya menjadi keker *ups… tp dy sering bersin-bersin !! hahaa
dan kini aku pun merasakan itu, selama liburan smester kemarin, yang aku lakuin hanyalah dirumah, dan yang aku dapatkan, beratbadanku menurun [lagi], tapi setelah masuk aku kembalu ke kos, berat badan ku naik [lagi].. oyeeeeee !!!! \(^-^)/ !!!!
:)
mania_edogawa

2 comments: