Saturday, August 30, 2014

sedang berfikir...

baru beberapa puluh menit yang lalu,
saat di ruang kecil itu,
ya "Kamar Mandi" aku menyebutnya,
disana sembari ku guyurkan segarnya air hangat,
banyak terlintas kalimat indah yang ingin ku torehkan pada halaman blog yang sudah lama tak terjamah olehku ini.

dan...
baru beberapa menit ini,
di ruangan penuh kertas dan cerita hangat ini,
ya "Rumah kami tinggal" aku menyebutnya,
semua kalimat-kalimat itu lenyap..
duh# kemana kamu...

yasudah, intinya hari ini aku sedang merasakan..
em..
ingin ini.
ingin itu..
aku bisa gini...
kalo aku begitu....
aku kangen ini....
aku rindu itu.....

ah sudahlah.. dengan menulis ini, rasa rasa itu semua perlahan berlarian menjauhiku..
jadi inget pesan dari salah seorang teman melalui short message kemarin, "Optimis itu perlu tapi realistis lah" . oke! itu ajasih.

kapan kamu bikin website tp koding sendiri man.............?
#BukankahMenyenangkan

No comments:

Post a Comment