Friday, August 17, 2012

RAMADHANku , RAMADHAN CERIA

sedih rasanya harus berpisah dengan bulan Ramadhan..
bahagia rasanya , insyaallah bertemu dengan hari penuh kemenangan.. AMIN
saya ingin bercerita...

Assalamu'alaikum...
perkenalkan saya "___" mahasiswa "__" yang sedang disibukkan organisasi.. hihi (*bukan bermaksud sombong*) :D
bulan ramadhan yang seharusnya libur-bur penuh !
ya teman-teman saya sdang nutug berleha-leha di rumah masing-masing, mereka bener-bener menikmati liburan mereka, sedangkan saya?? malah mondar mandir rumah-kampus-rumah-kampus yang tak dekat,
okey, mulai yak..
disini aku akan bercerita tentang ramadanku :)

1. TPA AL MUJAHIDIN
sebelumnya aku berjanji pada teman-teman desa ku, "aku suk ngajar ngaji ng omah kok, tenang wae... :)" , dengan penuh bangga dan bahagia aku mengatakan nya pada temen" KOCAK
ya, memang awal-awalnya aku masih konsisten ngajar di masjid rumah.........
___________
_____prememori
kapan" aja, inet ku sudah habis batas waktunya
bye bye :*

No comments:

Post a Comment